Tebak sisa umur lewat detak jantung

Tebak sisa umur lewat detak jantung,- mungkin memang benar, tidak ada satu pun orang di dunia ini yang tahu panjang usia yang di milikinya di dunia ini. Tetapi, dengan sebuah terobosan baru yang di temukan dalam dunia kesehatan mungkin sekarang kamu bisa memprediksi sisa usia yang bisa kamu jalani untuk menikmati dunia. Para ilmuwan telah menemukan sebuah tes kematian yang bisa memprediksi kematian seseorang.

Mereka menemukan hubungan antara denyut jantung dengan kemungkinan harapan hidup. Denyut jantung yang di hitung adalah detak saat tubuh dalam keadaan santai. Menurut medical college of qingdao university, orang orang memiliki detak jantung rata-rata 80 denyut setiap menit memiliki 45% kemungkinan meninggal dalam jangka 20 tahun mendatang.

Kondisi jantung terbaik untuk di ukur terletak pada pagi hari, ketika kita baru saja bangun tidur. Denyut jantung rata-rata orang dalam kondisi santai berkisar antara 60 dan 100 denyut setiap menitnya. tetapi altlet profesional memiliki jantung dengan 40 denyut setiap menitnya.

Para peneliti dari medical collage of Qingdao university menggunakan data dari 46 studi yang pernah di lakukan sebelumnya dengan melibatkan sekitar 1,2 juta orang. Salah satu peneliti, Dr, Dongfeng Zhang mengatakan bahwa tidak ada keraguan bahwa peningkatan denyut jantung berfungsi sebagai sinyal yang mengatakan seseorang memiliki kesehatan yang buruk.

Zhang juga menyarankan kepada kita untuk lebih memperhatikan denyut jantung dalam pada saat kita dalam posisi santai. Penelitian ini juga menunjukan pentingnya aktivitas fisik untuk menurunkan denyut jantung.

Posted by : pengobataninfeksijantung.dkes.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *